Logo

Logo

Teks Berjalan

Bonting Pelopor Makanan Khas Balikpapan Alamat: PRODUKSI Jl. Cakalang RT 23 No. 75 Manggar Baru Balikpapan Timur Kaltim Telp. 0542 743247 / 0542 7121199 Bonting Oleh-olehnya Kota Balikpapan Alamat: OUTLET Jl. Marshma R Iswahyudi Gn Bakaran Balikpapan (Jalur Bandara) Telp. 0542 743247 / 0542 7121199

Jumat, 11 April 2014

Anda Ingin menjadi reseller produk Bontings

Apakah anda ingin menjadi reseller produk bontings, jika iyya anda bisa menghubungi kami via kontak atau langsung ke kantor di jl. cakalang RT 23 No 75, manggar baru, Kota Balikpapan, kalimantan timur. Kami membuka peluang untuk anda yang ingin berbisnis, dalam program reseller bontings. Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh anda yang ingin bergabung dalam memasarkan produk-produk bontings. 

untuk menjadi reseller caranya sangat mudah, untuk kerjasama pertama anda harus membeli produk bontings minimal 100 pcs tiap jenis produk nya, untuk jenis produk yang sama ukuran dimensi dan harganya, bisa dicampur.
apakah bisa menjual secara dropship?
jawab: ya bisa anda cukup menetapkan harga dari harga reseller sesuai keinginan, anda transfer, kami kirim ke alamat tujuan, dan pengirim atas nama anda sebagai distributor
untuk yang minimal 100 pcs apakah saya bisa mengambil dua rasa tapi satu jenis produk?
jawab: ya bisa, sebagai contoh abon kepiting kotak, anda mengambil 50 pcs abon kepiting kotak rasa original dan 50 pcs abon kepiting kotak rasa bumbu
apakah bisa mengembalikan produk yang expired?
jawab: ya bisa, anda cukup mengganti ongkos kirimnya
apakah saya akan mendapat tester untuk dicicipi pelanggan saya?
jawab: ya kami akan menyertakan tester pada saat mengirim barangnya
apakah saya boleh meminta spanduk, banner atau sejenis nya untuk memperkuat promosi di outlet saya?
jawab: iyyaa kami akan memberikan spanduk atau banner sesuai jenis dan kualifikasi outlet anda?
apakah saya boleh mengambil barang di gudang bontings?
jawab: iyyaa, sangat bisa, justru kami merekomendasikan hal ini, selain karena bisa mengefisienkan waktu juga bisa menjaga silaturahmi atara reseller dan bontings.
apakah saya boleh memesan sampel produk terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan?
jawab: boleh

Minggu, 10 Juni 2012

amplang rumput laut

Anda suka makan amplang?, atau bawa oleh oleh amplang dari kalimantan? amplang ikan udah biasa, nah amplang rumput laut ini unik dan luar biasa, bawa sebagai oleh olehmu..

pastikan merknya BONTINGS...


Rabu, 08 Desember 2010

Amplang Oleh-oleh khas Kalimantan

Apa sih itu amplang? mungkin jika anda belum pernah bertandang ke Kalimantan Timur khususnya Balikpapan atau Samarinda pertanyaan serupa mungkin timbul di benak anda. Makanan khas kalimantan yang biasanya dibawa sebagai tanda mata adalah amplang. Apa sih amplang itu? amplang merupakan makanan ringan mirip kerupuk dengan protein yang tinggi karena berbahan dasar ikan sampai 80% adonan. Ikan khas yang hanya ada di perairan sungai Mahakam yang dijadikan sebagai bahan dasarnya misalnya Ikan Belida atau Ikan pipih, namun kini ternyata dengan inovasi lahirnlah varian amplang seperti amplang ikan tengiri, amplang ikan bandeng hingga amplang rumput laut. Yang berbeda dari kerupuk biasa, amplang tidak melalui proses pengeringan sebagaimana kerupuk pada lazimnya. Anda penasaran, silahkan berkunjung ke Balikpapan dan nikmati berbagai kuliner khas dari Balikpapan termasuk amplang.

Kamis, 28 Oktober 2010

Oleh-oleh Makanan Khas Balikpapan

Hmmmmm..."Apa ya oleh-oleh khas balikpapan yang bisa dibawa pulang ke jawa, kalo bisa berupa makanan yang unik?" pertanyaan itu disampaikan oleh seorang teman yang ternyata baru kali pertama ke Balikpapan dan gak ngeh soal oleh-oleh khas kota beruang madu ini. Nah, langsung saja kujawab beli aja Bonting, produknya unik dan masih khas balikpapan banget. Beli aja paket mulai dari Abon Kepiting, dendeng kepiting, stik kepiting, abon ikan, amplang ikan, amplang rumput laut atau amplang kepiting, dll. Singkat cerita akhirnya kita langsung ke Outletnya di Gn Bakaran yang jalur bandara juga tepatnya 100 meter dari Hotel Bandara Int'l.
Balikpapan adalah kota dengan perkembangan pesat di Kalimantan Timur. Dengan areal yang masih luas dengan banyak potensi yang tersimpan di dalamnya tidak heran jika Kota Beruang madu ini banyak dikunjungi oleh para pendatang dari berbagai macam suku, seperti jawa, bugis, makassar, sunda, madura, dll. Makanya kota ini sangatlah prospek untuk usaha oleh-oleh, tinggal pintar-pintarnya kita membuat inovasi produk yang tentu saja Unik dan Enak.
Balikpapan dengan areal sekitar 85% berbukit dan 15 persennya datar membuat secara geografis punya kekhasan yang berbeda dengan kota-kota lainnnya di Indonesia. Nah, ini juga alasannya kenapa saya tertarik tinggal dan buka usaha di Balikpapan. Selain itu disini boleh dibilang kemacetan tidak begitu jadi masalah. Namun memang saya akui biaya hidup di Kota ini sangatlah tinggi. Tapi itu tentu saja tidak menjadi masalah jika ada uang, tidak heran jika di Balikpapan pengangguran tidak begitu tinggi persentasenya.
Di Kota Balikpapan banyak sudut yang bisa kita datangi untuk hiburan dan rekreasi seperti Pantai Melawai, Pantai Manggar, Penangkaran Buaya di Teritip, Water Boom, dan masih banyak lagi yang gak ku ingat nama tempatnya.